Monday, 10 September 2007

Syndrome IAF-holic

Sirnakan nestapa, hapuslah prahara
Dengan aura asmara
Tuk buka lembaran baru bersama
Teguhkan gelora setia buana

Senadakan suara, padukan harmoni
Fatwakan sukacita
Bangun jaya masa depan bahagia
Demi cinta milik kita semua


Tuh lagu masih terngiang di telingaku bisik cintanya.. huhu.. jadi mellow2 gini gw..
ceritanya sekarang gw terkena syndrome IAF-holic, sindrome kangen2an sama sibuknya IAF2007 kemaren yang udah kaya kakek2 kebakaran bulu ketek, bulu kaki dan bulu dagu alias jenggot..
tapi sekarang, itu semua dah ga ada lagi, secara IAF2007 dah selesai dengan kerennya, dan dengan WOW-nya!!
wah, ga nyesel deh gw sibuk2, capek2 banting tulang, peras keringat, peras kreatifitas tanpa peras cucian basah.. bener2 ga nyesel..

salute buat semua orang yang udah rela korbanin waktu, tenaga, pikiran, perasaan dan duit mereka buat nyuksesin acara ini.. tanpa kalian2 semua, ga bakal ada nih acara ini.. sekali lagi, SALUTE!!! ^^

buat yang kemaren ga dateng, ga nonton, ataupun siapa aja yang mungkin pengen nonton tapi ga tau caranya gimana, bisa kok liat di youtube sebagian kecil acaranya.. ntar di bawah gw kasih linknya deh.. hehehe..

dan sekarang saatnya gw balik lagi ke realita kehidupan gw yang sebenarnya sebagai seorang power ranger mahasiswa di singapura yang amat sangat mencintai tanah airnya Indonesia nan kaya raya akan ragam budaya dan marga satwa untuk belajar dengan "cukup" giat demi mengharumkan nama bangsa yang tiada mungkin untuk bisa diharumkan kalau cuma pake parfume dan sejenisnya namun melainkan baru bisa harum jikalau prestasi anak2nya bisa berhasil dan membawa nama baik bagi Indonesia..
(selamat! anda baru saja menghabiskan waktu anda dengan sia2.. =P)

intinya, gw harus balik lagi ke rutinitas gw sehari2, kesibukan biasa gw yang ngebosenin, bangun tidur - liat jam - tidur lagi..
yah, mungkin kadang2 bisa ditambah dengan boker, makan, dateng kuliah dan mandi..
huehehehehe..
ga ada lagi miting sampe malem buat IAF, yang ada sekarang miting ampe malem buat T-Spray budaya (acara anak2 Indo di NTU) n IndoLive (kompetisi band2 Indo di Singapore)..
*ternyata semua acara gw tentang Indonesia* -terharu mode on-


eh iy, gw jadi inget kata2 temen gw dulu.. dulu banget sih, dari jamannya nyonya meneer masih duduk, belom berdiri..
katanya, "Lo kayanya salah jurusan deh. Bagusnya lo masuk ke jurusan art atau bisnis."
trus gw mikir, kayanya dia juga salah deh.. bagusnya gw masuk jurusan "AMBASSADOR WANNA BE"
haha.. ga lah kiddin.. mana mungkin, membaca saja aku sulit..

huaaahm.. dah mulai ngantuk lagi, dah mulai laper lagi, dan dah mulai bau lagi..
saatnya gw makan, mandi dan TIDUR!!
merdeka!!!

ps : nih linknya..
http://video.google.com/videoplay?docid=7134993389067775380&hl=en
http://youtube.com/watch?v=87ZIfpL9nSk
http://youtube.com/watch?v=ylMbi_UJvmc
ENJOY!! ^^

4 comments:

superdhepoetz said...

dateng kuliah???
ga salah???
gw aja yg sejurusan ga pernah liat penampakan lo di LT 2A
wakakakakakaka

Cay said...

Di panggung IAF2007 kemaren, penampilanmu adalah yang terbaik, wahai kera sakti! Aku bangga padamu!

Nott De Nutt said...

Chop, lu mbaca aja sulit, ko bisa nulis blog? Heran gw O.o

bekicot muda said...

@superdhepoetz
kan kadang2 ditambahin doang..

@cay
kera sakti yang udah jadi kenek yak? ^^

@nott de nutt
kan yang sulit mbaca, bukan nulis.. =P