Friday 14 September 2007

malem geje

yeap.. balik lagi gw ngetik nih blog.. semoga aja malem ini lebih berisi dan lebih semangat.. amiin..
*terdengar dari kejauhan suara orang nyemangatin..*

pagi ini, rencananya gw mo bangun jm 9.30.. secara gw ada lab jam 10.30nya.. dan beneran, bangun jm 9.30 gara2 weker di HP nyala.. tapi ga langsung bediri trus mandi, alias siap2 buat berangkat ke lab, gwnya malahan tidur lagi.. (udah pernah gw bilang kan, jadwal idup gw sehari2 : bangun tidur - liat jam - tidur lagi) dan baru bangun lagi jm 10.45.. kali ini tanpa weker.. dan langsung lompat dari tempat tidur.. ambil HP, ketik SMS secepatnya..
isinya :
"guys, i'm not feeling well today.. i'm sick.. so, i can't come to lab.. please tell our lab supervisor about this, ok?! thx.."
*maafin gw partner, tapi gw bener2 ngerasa ga enak badan tadi pagi.. panggil aja ya ntar kalo pas ada apa2.. :P*
... dan lanjut tidur lagi..

bangun lagi jam 1.30, karena jam 2.30 ada lab lain.. dan yang ini terpaksa bener2 bangun dan segera siap2 berangkat.. soalnya yang ini ga pake partner, dan baru lab pertama.. jadi musti kudu dan wajib dateng.. jadilah gw dateng ke lab itu..
jalan dari kamar jm 2, sampe lab jam 2.10.. dalem hati mikir, "ternyata ga jauh ya labnya.." *ketauan banget ga pernah dateng ke lab*
selama di jalan menuju tempat itu, gw sempat nanya temen gw yang udah ngelab itu duluan..
gw : "eh *** lo udah lab xxx belom?"
*** : "udah, cuma disuruh ngerjain apa yang di manual aja.. ga ada assignment, ga ada report, ga ada quiz, ga ditanyain apa2.."
gw : "berarti mending ga usah dateng dong?"
emang dasar gw yang males banget buat dateng ke lab, jadinya yah pertanyaannya pertanyaan yang mendukung ke arah situ..
*** : "dudul! tetep dateng lah! biar lo ngerti.."
gw : "iya, iya.. becanda kaleee.." *padahal beneran*
*** : "ya udah deh, gw lagi di library nih.."
gw : "yawda.. thx yak.. bye.."

kelar lah akhirnya itu lab setelah selama sejam *yang harusnya 2 jam* gw iseng2 doang di lab laknat yang memakan waktu tidur siang (baca : tidur sampe siang) gw itu..

dan gw langsung balik k kamar, ngutak ngatik segala macem yang bisa diutak atik di kamar gw..
tiba2 gw dapet SMS.. agak males + takut sih ngeliatnya.. jangan2 dari temen lab gw yang gw boongin tadi..
"guys,jgn lupa ya d SAC jm 8.30", isi SMSnya kira2 gitu.. ternyata bukan dari partner lab gw.. syukuuurr...
liat jam di tangan, 8.00.. duh!! mati gw!! belom makan malem, belom maen PS, belom ngapa2in.. pengen bolos aja rencananya.. tapi karena di jalan pas mo makan ketemu ama salah satu panitianya, jadinya niat bolos diurungkan.. dan gw terpaksa ngirim SMS ngasih tau kalo gw jadinya ikut buat latian malem tadi.. huhu.. (buat yang ngerasa, maaf.. and pliss, senyum aja yak.. kan gw jadinya dateng.. =P)

dan ada untungnya lagi gw dateng latian tadi.. gw jadi banyak foto2 buat dibagiin malem ini.. of course, beside the 1picperday yang udah gw siapin hari ini..

so, let's start our jurney of photography lessons tonight..
1. seperti kebanyakan orang yang muka aselinya ga mau diliat ama orang laen, gw memilih buat moto bayangan gw.. tapi sebenernya gw juga bingung sih.. apa bagusnya coba bayangan tuh? atau mungkin ada nilai lebihnya kali yak.. lebih bisa nutupin kekurangan kita.. huehehe.. contohnya, muka gw yang ancur, ga keliatan, perut gw yang buncit ga keliatan.. tapi sayangnya.. idung gw yang mancung ini juga ga bisa keliatan disitu.. huhu.. bayangan-bayangan di tanah, tolong katakan kepadaku, siapakah pria tertampan di dunia ini?

2. kalo yang di kanan ini, ceritanya tentang sudut yang mendapatkan pencerahan.. *dari lampu*
ga tau, ini termasuk keren atau ada unsur seninya atau nggak, gw cuma pengen moto2 aja.. soalnya kayanya bagus aja gitu.. huehehehehe.. eh eh, bentar deh.. kok ada yang aneh ya ama fotonya? bisa ngeliat ga? yang di deket tiang yang jauh sono? kayanya ada yang aneh gitu.. kaya ada bayang2an gitu.. bayangan apaan yaa? *bikin penasaran*

3. yang di kiri ini, foto jarak deket merk minuman yang lumayan gw demen.. sayang harganya aja yang agak2 ga sopan.. huehehehe.. namanya pink dolphin.. (udah keliatan kalee!! ga usah dijelasin lagii!!) tapi sebenernya intinya bukan minumannya itu sih.. huehehe.. gw cuma terkagum2 aja ama HP gw.. dimana kameranya ternyata bisa buat moto se-close up itu dan hasilnya lumayan bagus.. huhu.. jadi seneng.. so, buat lo2 yang nyari HP apa yang kira2 bagus buat moto2 n buat ngedengerin musik, pastiin lo beli HP yang sama ama HP gw yaa.. (ngiklan nih ceritanya.. huehehe..)

4. *disclaimer : menurut gw, foto yang di kanan ini agak sedikit artistik*
ga tau nih niatnya apa lagi, yang jelas gw bukan ngiklan gede2an atau obral bacot sana sini.. gw ngepost foto di sebelah ini karena emang menurut gw nih foto emang cukup menarik buat gw.. ada segi artistiknya lah seenggak2nya.. walopun cuma sampe segitiga doang sih.. but tetep, buat gw ada segi artistiknya.. *pokoknya maksa*
dan satu lagi, yang di sebelah kanan itu, itu bukan HP gw.. (soalnya HP gw yang dipake buat moto)

5. yang satu ini, ini kerjaan orang iseng yang moto gw dari atas.. herannya kenapa cuma bagian kakinya doang yang diambil?? katanya sih karena yang keren dari gw cuma dari pinggang ke bawah.. (sialan!! gw jitakin tu orang!)
tapi kayanya ini juga cukup menarik sih buat di post disini.. secara, gw juga ga mau nunjukin muka gw di postingan gw.. (seenggaknya sampe sekarang.. =P)

6. THE ULTIMATE PHOTO!!
yang ini sengaja gw taroh terakhir.. buat siapa aja yang bisa nebak, ini foto diambil dari mana, langsung gw kasih hadiah.. door prize deh pokoknya.. huehehe..
hayo, hayoo.. tebak, nih foto diambil darimana...
yay! YAY!!

yak, sekian buat malem ini.. mungkin besok gw update lagi.. *kalo ga sibuk*
thx buat yang udah baca, udah sempet2in lewat blog gw.. huehehe..

ps : jangan lupa polling nya diisi yak.. ^^

1 comment:

Nott De Nutt said...

O.o

Lu bakat pelajarn 4D chop... apa yang lu lakuin disitu sama banget konsepnya kayak peer Derive gw... Hmmm... emang mestinya lu masuk ADM, ga salah kata temen2 lu. Yuk, taun depan masuk ADM, biar lu jadi adek tingkat gw :p